Selasa, 16 Juni 2009

Graduation day

Wow... Graduation tahun ini, saya dan teman-teman komunitas seminari wacana bhakti mengisi di acara Graduation tahun ini. Pada tahun ini saya juga sangat bangga akan orkestra yang saya pimpin ini. Karena para orkestrawan yang berperan sangat baik bermainnya.
Tapi yang saya kecawakan adalah persiapan dari para panitia yang sangat kurang kalau menurut saya dalam mempersiapkan acara tersebut. Sebab tidak ada konfirmasi terlebih dahulu sebelum menyusun panggung dan tempat untuk orchestra. Selain itu, mereka (para panitia) juga tidak membuat rancangan masing-masing seksi. Dan akhirnya yang terjadi adalah kerja yang harus di buat dengan secepat mungkin dan alhasil, semua yang mereka kerjakan kalau menurut saya kurang memuaskan bagi saya dan juga bagi anak-anak yang mengisi pada waktu acara tersebut.
Tapi tidak adapalah semuanya telah berlalu. Yang terpenting adalah perbaikan yang seharusnya dilakukan oleh setiap panitia dan saran untuk panitia yang selanjutnya agar mengkonfirm dan menyusun semua rencana dalam bentuk teori dahulu. Kemudian barulah dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan apa yang telah diteorikan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar